Selasa, 23 April 2013

Daftar Baru Modoo Marble



Masih ingat permainan Monopoly yang dimainkan maksimal oleh 4 orang yang dapat dimainkan bersama teman atau keluarga anda? nah permainan tersebut data kita mainkan secara online, nama game tersebut adalah Modoo Marble. Modoo Marble adalah permainan board game yang popular dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di Negara impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yan menarik, Modoo Mrable  mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas cara bermain game tersebut melainkan bagaimana cara membuat id baru untuk bisa bermain Modo Marble tersebut. Berikut adalah tahap-tahap pembuatan ID baru Modoo Mrable :

Pertama-tama kita harus masuk ke website modo marble yaitu http://modoo.netmarble.co.id

Lalu klik tulisan Daftar Baru seperti pada gambar


Kemudian akan keluar tempilan kita ingin mendaftar menggunakan cara apa





Kamudian akan keluar tampilan seperti berikut


Isi data data-data tersebut dengan bener agar apabila anda lupa password atau mengalami masalah akan lebih mudah untuk mengurusnya



Kamudian bacalah perjanjian lesiensi tersebut, untuk mengetahui aturan yang digunakan agar kita tidak terkena sanksi seperti baned id dan lain-lain. jika anda sudah yakin klik lah button Buat.


Kemudian jika keluar tampilan seperti berikut maka anda telah sukses dalam membuat ID modoo dan anda dapat mencoba bermain game tersebut dengan teman-teman anda




Selamat bermain…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar